Herbal Untuk Kekebalan Tubuh Dari Berbagai Virus (N-Green HPAI) | ADDY SUMOHARJO BLOG

Herbal Untuk Kekebalan Tubuh Dari Berbagai Virus (N-Green HPAI)

N-Green HPAI adalah suplemen makanan yang terbuat dari daun sirsak, daun cincau, lidah buaya, spirulina, daun katuk, daun mint dan lain-lain. Kandungan ini memperkaya manfaat N-Green HPAI.
KOMPOSISI HPAI N-GREEN
SPIRULINA (Arthrospira platensis)
Spirulina mengandung protein, kalsium, zat besi, magensium, fosfor, kalium, natrium, vitamin C (asam askorbat), vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (Riboflavin), vitamin B3 (Niacin), asam folat, vitamin B6 (piridoksin), vitamin A (retinol), vitamin K (phylokuinona) dan sebagainya. 

Spirulina memiliki kadar kalori yang cukup rendah sehingga sangat baik untuk menurunkan berat badan. Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2006 menunjukkan bahwa spirulina secara efektif dapat menormalkan berat badan. 

Spirulina memiliki struktur dinding berserat yang tidak kuat sehingga mudah dicerna oleh tubuh. Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2017 membuktikan bahwa spirulina mampu memelihara bakteri baik di dalam usus. Sebuah penelitian pada tahun 2018 menyebutkan bahwa spirulina mampu menormalkan kadar gula darah. Pada penelitian lain pada tahun 2017 disebutkan bahwa spirulina mampu menurunkan kadar gula darah, meningkatkan produksi insulin dan meningkatkan fungsi enzim hati. 

Spirulina ternyata juga mampu menurunkan kadar LDL dalam tubuh dan meningkatkan HDL dalam tubuh. sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2016 bahwa dengan mengkonsumsi spirulina secara rutin selama 3 bulan dapat membantu menormalkan tekanan darah. Spirulina memiliki sifat anti inflamasi dan anti oksidan yang tinggi, sehingga dapat mencegah gangguan jantung. Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2016 membuktikan bahwa spirulina dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Penelitian tentang spirulina pada tahun 2013 juga menunjukkan bahwa spirulina dapat meredakan gejala alergi, mengobati radang hidung, dan menurunkan kadar histamin dalam tubuh. spirulina juga memiliki sifat anti racun yang dapat menangkal arsenik, zat besi, dan fluor di dalam tubuh. spirulina memiliki fungsi untuk memperbaiki mood, mengurangi stres, dan mengobati kelelahan.

ALOE VERA (lidah buaya)
Lidah buaya merupakan tumbuhan pendek yang mengandung banyak air. Lidah buaya sering digunakan sebagai kosmetik, obat-obatan dan suplemen makanan. Lidah buaya memiliki struktur daun yang runcing dan berduri. Lidah buaya memiliki struktur daun yang tebal karena mengandung banyak lendir (gel). Lendir pada lidah buaya memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi termasuk polifenol. Lidah buaya juga memiliki sifat antibakteri yang kuat. 

Lidah buaya lebih umum digunakan pada kulit untuk menyembuhkan luka bakar. Ini karena lidah buaya telah terbukti meningkatkan kelembapan pada kulit. Dalam sebuah studi tahun 2004 ditunjukkan bahwa lidah buaya efektif dalam mengurangi plak gigi. Lateks dalam lidah buaya juga telah terbukti dapat mengobati sembelit. Lateks adalah cairan lengket berwarna kuning yang ditemukan di bawah kulit daun lidah buaya. 

Getah lidah buaya ini mengandung aloin yang memiliki khasiat pencahar yang efektif. Gel pada lidah buaya juga bisa mengatasi masalah kulit, seperti kerutan di wajah. Ini karena gel pada lidah buaya dapat meningkatkan kadar kolagen dalam tubuh. Lidah buaya juga dapat menyeimbangkan kadar gula darah dan meningkatkan kadar insulin dalam tubuh, sehingga efektif mencegah diabetes.

DAUN CINCAU (Cyclea Barbata)
Klorofil pada daun cincau memiliki sifat anti inflamasi yang tinggi. Hal ini membuat daun cincau mampu mengatasi peradangan. Kandungan saponin yang tinggi dan sifat anti oksidan pada daun cincau juga dapat menurunkan demam. Daun cincau mengandung senyawa bisbenzilsokuinolin yang berperan dalam menyeimbangkan kadar gula darah. Daun cincau juga mengandung vitamin C dan anti oksidan yang berguna untuk mengobati radang lambung. Daun cincau juga dapat digunakan untuk menormalkan tekanan darah, hal ini dikarenakan daun cincau mengandung tetandrin yang terbukti mampu menormalkan tekanan darah. Kandungan tokoferol, fosfor dan anti oksidan yang terdapat pada daun cincau mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Daun cincau juga mengandung senyawa dimetil-1 dimetoidida yang berkhasiat untuk mengobati nyeri otot. Senyawa tetandrin dan isocandrodendrin dalam daun cincau juga memiliki peran penting dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain kanker, senyawa isocandrodendrin dalam daun cincau juga dapat mencegah terjadinya tumor. Kandungan vitamin C dan vitamin B pada daun cincau juga bisa menyebabkan diare. Kandungan mineral yang terdapat pada daun cincau seperti kalium dan fosfor dapat membantu memperkuat tulang.

DAUN SIRSAK (Annona Muricata)
Daun sirsak memiliki kandungan bulatacin, asimisin, serta squamosin. Daun sirsak juga mengandung protein, kalsium, fruktosa, vitamin A (retinol), serta vitamin B. daun sirsak memiliki manfaat utama untuk mengatasi kanker. Daun sirsak juga dapat mengatasi asam urat. Daun sirsak memiliki senyawa aktif yang dapat mengatasi pegal. Daun sirsak dapat mencegah peradangan pada sendi. Kandungan gizi pada daun sirsak juga dapat menormalkan kadar gula dalam darah, sehingga sangat efektif untuk mengatasi diabetes. Untuk kulit, daun sirsak dapat digunakan untuk mengatasi bisul, eksim dan lain sebaginya.

PEGAGAN (Centella Asiatica)
Pegagan dapat menurunkan stres serta menangkal radikal bebas yang menjadi pemicu rambut rontok. Kandungan saponin pada pegagan juga dapat membantu mempercepat proses penyembuhan luka. Pegagan juga banyak mengandung anti oksidan yang mampu menghilangkan bekas luka, garis halus serta noda hitam pada wajah. Pegagan juga dapat melancarkan aliran darah dalam tubuh. pegagan memiliki sifat anti inflamasi yang efektif mampu mencegah peradangan. Pegagan memiliki aktivitas anxyolytic yang daapt menghilangkan stres, meningkatkan mood serta menenangkan saraf. Pegagan juga berkhasiat untuk meningkatkan kecerdasan, menetralisir racun dalam tubuh, menormalkan tekanan darah dan lain-lain.

DAUN KATUK (Sauropus androgynus)
Daun katuk merupakan tanaman asli dari asia tenggara. Daun katuk umumnya digunakan untuk melancarkan produksi ASI. Daun katuk memiliki kandungan protein, vitamin K, vitamin A, vitamin B, vitamin C, kalsium, kalium, fosfor, besi, magensium serta klorofil. Daun katuk percaya mampu menghaluskan kulit dan menyehatkan rambut. Kalsium yang terdapat di dalam daun katuk terbukti mampu mencegah osteoporosis. Kandungan vitamin C pada daun katuk terbukti mampu mencegah sariawan.Daun katuk dengan kandungan yang efektif dalam menyembuhkan influenza. Daun katuk juga berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan mata, mencegah kolesterol dan lain-lain.

DAUN MINT (Mentha X Piperita)
Daun mint sering diolah menjadi permen penyegar mulut. Daun mint memiliki kandungan vitamin A, zat besi, serat, mangan serat asam folat. Daun mint juga kaya akan anti oksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Daun mint dipercaya mampu melancarkan sistem pencernaan, meningkatkan kecerdasan, menurunkan depresi mengurangi rasa lelah, meredakan gejala flu, pikiran, menurunkan berat badan dan lain. Kandungan vitamin A pada daun mint mampu meningkatkan kesehatan mata. Kandungan asam folat pada daun mint juga dapat meningkatkan produksi sel darah merah.

MANFAAT N-GREEN HPAI
  • Menurunkan berat badan
  • Mencegah diabetes
  • Menurunkan kadar LDL dalam tubuh
  • Meningkatkan kesehatan jantung
  • Meningkatkan sistem imunitas tubuh
  • Meringankan gejala alergi
  • Meningkatkan mood
  • Menghilangkan stres
  • Mengurangi rasa lelah
  • Mempercepat proses penyembuhan luka
  • Mengatasi wasir
  • Mengatasi sariawan
  • Melembabkan kulit
  • Menurunkan demam
  • Mengatasi peradangan
  • Meredakan nyeri otot
  • Mengatasi tumor
  • Menghambat pertumbuhan sel kanker
  • Melancarkan pencernaan
  • Mengatasi diare
  • Menguatkan tulang
  • Mengatasi asam urat
  • Mengatasi pegal linu
  • Menetralisir racun dalam tubuh
  • Mengatasi flu
ATURAN MINUM N-GREEN HPAI
Untuk pencegahan: 3 X 1 kapsul setiap hari
Untuk Pengobatan: 3 X 3 kapsul setiap hari

Silahkan menjadi member untuk harga produk yang lebih murah KLIK DI SINI untuk daftar, panduan pendaftaran dan keunggulan produk BACA DI SINI untuk semua kandungan dan manfaat produk HNI & HPAI silahkan Cek Disini

Untuk informasi, konsultasi produk, cek harga dan pemesanan silahkan hubungi penjual via WA di http://wa.me/6281249952020 atau KLIK DI SINI untuk menghubungi penjual

Related Posts

0 Response to "Herbal Untuk Kekebalan Tubuh Dari Berbagai Virus (N-Green HPAI)"

Posting Komentar